Monday, January 13, 2014

CRYSTAL X Sahabat Sejati Wanita Indonesia


Anda pastinya sudah pernah mendengar tentang Crystal X bukan?...atau mungkin cuma sepintas, dan lalu mengabaikannya...atau mungkin belum pernah sama sekali tahu tentang Crystal X? nah ..sekarang mari kita bahas apa itu Crystal X ?.. Apa manfaat Crystal X ?... Apa bahaya penggunaan Crystal X ?..Siapa sajakah yang sudah menggunakan Crystal X ?...dan tentunya bagaimana ciri ciri Crystal x yang asli serta bagaimana cara mendapatkan Crystal x ? Sekarang mari kita ulas Crystal X secara tuntas tas tas,,, Crystal X bagi wanita, apa manfaatnya? kalau anda masih ragu menggunakan Crystal X .

 Berikut ini adalah manfaat dari penggunaan Crystal X secara rutin :

  • Bagi anda yang sangat peduli dengan kesehatan Crystal X bisa membersihkan kuman serta bakteri di daerah kewanitaan
  • Crystal X juga ampuh menghilangkan kerak dan kotoran di Miss V
  • Mengaktifkan dan melenturkan Vagina adalah salah satu fungsi dari pemakaian Crystal X
  • mencegah segala macam kanker yang timbul di sekitar daerah kewanitaan seperti kanker kandungan adalah manfaat yang sangat besar dari penggunaan Crystal X
Banyak yang bertanya apakah ada bahaya atau efek samping dari penggunaan Crystal X, adalah pertanyaan yang sangat sangat wajar, sejauh ini belum ada complain dari sekian banyaknya pengguna Crystal X di Indonesia dan luar negri, karena memang Crstal X ini dibuat dengan bahan herbal yang langsung diambil dari alam, dan tentunya sudah melalui DepKes RI dan telah mendapatkan pengawasan yang continue dari BPOM dan pastinya sudah terdaftar di BPOM Indonesia.

Penggunaan Crystal X bagaimana caranya?
ada beberapa cara dalam menggunakan Crystal X :
  • Bagi anda yang sudah bersuami bisa menggunakan dengan cara mengoleskan dan memasukkan Crstal X ke dalam ke dalam Vagina sedalam 4 cm lalu memutar mutarnya sekitar 8 sampai 10 putaran, dan pastikan Crystal X sudah di basahi dulu sebelum digunakan serta cuci Crystal X sesudah pemakaian, lalu simpan Crystal X di tempat yang kering dan aman.
  • Bagi yang masih gadis bisa menggunakan Crystal X dengan merendamnya di air selama kurang lebih 7 - 10 menit, bisa dengan air hangat atau dingin, lalu gunakan untuk membersihkan vagina.
  • Untuk perawatan sebaiknya di pakai 2 (dua) kali sehari sebelum atau sesudah mandi.
  • untuk pengobatan sebaiknya di gunakan 3 (tiga) kali sehari.
Bagaimana cara mengenali Crystal X asli produk Nasa?

Sekarang ini banyak produk Crystal X yang tidak asli atau abal abal dengan harga yang murah, anda harus lebih teliti dan selektif, berikut ini adalah beberapa ciri ciri dari Crystal X yang asli :
  • Produk Crystal X yang asli mempunyai kode nomor urut penerbitan dari PT Natural Nusantara (NASA) yang tidak bisa di tiru dan di hapus oleh selain PT NASA
  • Dalam kemasan Crystal X terdapat hologram pelangi yang bertuliskan NASA, jika hologram di lepas maka akan meninggalkan bekas, itulah salah satu ciri ciri Crystal X asli.
  • Terdapat label HALAL di kemasan Crstal X
Harga Crystal X resmi

Sekarang ini banyak sekali yang menawarkan Crystal X dengan harga yang murah, tetapi harga murah sama sekali tidak menjamin keaslian Crystal X, harga Crystal X yang resmi adalah 200.000 (dua ratus ribu rupiah).

Dimana bisa memesan Crystal X yang asli?

Silahkan hubungi kami langsung di HP/WA : 085647778158 / 085729044092 Khilma / Rini R.  Pin BB 79f99663

Sekian dulu sekilas tentang Crstal X sebagai sahabat wanita Indonesia, semoga kita lebih peduli dengan kesehatan kita, karena mencegah adalah hal yang lebih bijak daripada mengobati,,salam Indonesia sehat.....

Written by: Khilma Wan
http://distributor-nasa-jogja.blogspot.com/, Updated at: 11:06 PM
Posted by Unknown

0 comments:

Post a Comment